top of page

Pentas Seni bersama Teman Tuli Medan

Diperbarui: 8 Feb


Kabag Sosial dan Pendidikan (Sospen) Khoiruddin Rangkuti mewakili Wali Kota Medan T Dzulmi Eldin, yang berhalangan hadir dalam acara tersebut. Acara Pentas Seni bersama Teman Tuli Medan berlangsung di Komplek Megapark, Jalan Kapten Muslim, Minggu (17/2).

Khoiruddin menyampaikan kegiatan yang digelar Gerakan Kesejahteraan Tunarungu Indonesia (Gerkatin) Sumut ini diharapkan dapat menambah motivasi teman tunarungu dalam menyalurkan bakat mereka.

"Event ini merupakan wadah bagi teman tunarungu dalam berkreasi di bidang seni. Untuk itu diharapkan kegiatan ini rutin digelar sehingga teman tunarungu dapat menyalurkan bakat mereka. Selain itu juga dapat menambah motivasi bagi mereka", katanya.

Khoiruddin berharap kedepannya para relawan dapat berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Medan agar teman tunarungu ini diberi fasilitas sehingga dapat berkumpul dan menggelar kegiatan yang positif lainnya.

Tak hanya itu, dalam acara tersebut hadir juga Ketua Gerkatin Sumut, Ayub Purba, Pembina Gerkatin dari USU, Rudiansyah, dan Ketua Panitia yang juga merupakan dari teman tunarungu, Elisabeth serta para peserta Pentas Seni.


1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Commentaires


bottom of page