top of page

Perayaan Dirgahayu Gerkatin ke 43 bersama Pusbisindo dan PLJ Indonesia

Pada tanggal 23 Februari 2024, Tuli Indonesia merayakan momen bersejarah: Dirgahayu Gerakan untuk Kesejahteraan Tunarungu Indonesia (Gerkatin) yang ke-43! Acara ini diadakan dengan meriah di restoran Telaga Sampireun di Senen, Jakarta Pusat dan dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, antara lain:

  1. Pak Bambang - Ketua Umum DPP Gerkatin

  2. Pak Hanif - Ketua DPD Gerkatin Jakarta

  3. Bu Juniati - Ketua PLJ Indonesia

  4. Bu Laura - Ketua Pusbisindo

  5. Bu Siti - Ketua Gerkatin Kepemudaan

  6. Serta para koordinator bidang Gerkatin dan perwakilan dari PLJ dan Pusbisindo.

Suasana perayaan Dirgahayu Gerkatin ke 43 di Restoran Telaga Sampireun - Jakarta Pusat


Acara tersebut berlangsung meriah dengan canda dan tawa yang mengalir. Pak Bambang menyampaikan kata sambutan, berbagi harapan, dan merinci beberapa program kerja Gerkatin, termasuk: 1. Persiapan acara pertemuan WFD RSA 2024 di Yogyakarta 2. Perkemahan untuk pemuda dan pemudi Tuli Asia di Yogyakarta pada tanggal 11-16 Agustus 2024 3. Program pelatihan kepemimpinan WFD di Thailand yang diwakilkan oleh Laura, Siti, dan Akas 4. Pengumuman finalisasi fitur donasi untuk website gerkatin.org, serta 5. Rencana arisan bulanan untuk rapat dan pembaruan informasi bersama.


Pak Bambang berfoto bersama para perwakilan program leadership WFD - Thailand 2024

Acara dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah, makan malam bersama, dan permainan seru. Acara ditutup dengan kejutan ulang tahun untuk Bu Siti, ketua Gerkatin Kepemudaan, yang disambut dengan sorak sorai. Setelah itu, semua hadirin bersama-sama berfoto untuk mengabadikan momen tersebut.

94 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page