top of page

Musyawarah Cabang V Bersama DPC GERKATIN Jakarta Pusat dan Jakarta Utara 2021


Pada tanggal 12 Desember 2021 bertempat di Aula Dinas Sosial DKI Jakarta, telah dilaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) V Bersama antara DPC GERKATIN Kota Jakarta Utara dan DPC GERKATIN Kota Jakarta Pusat. Kedua DPC tersebut sama-sama telah habis masa periode kepengurusan, periode tahun 2016 - 2021. Pada kesempatan ini, Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Dinas Sosial DKI Jakarta, Pak Hari Wibowo dan pejabat-pejabat lainnya yang terkait hadir pada acara tersebut.


Musyawarah Cabang Bersama ini dikoordinator oleh Pak Nasrudin (Wakil Ketua DPD GERKATIN DKI Jakarta) dan dipimpin oleh ketua Sidang, Pak Marusaha Marbun, ST. Selain laporan pertanggungjawaban yang dipaparkan oleh Ketua DPC GERKATIN Jakarta Utara, Ai Syarifah dan Ketua DPC GERKATIN Jakarta Pusat, Putri Permatasari (Puput), juga diadakan pemilihan Ketua DPC GERKATIN kedua kota yang baru melalui pemungutan suara.


Pemungutan suara telah menghasilkan calon Ketua Billy Ramadhan Surbakti terpilih sebagai ketua DPC GERKATIN Jakarta Utara periode tahun 2021 - 2026, mengalahkan Handy Halim dengan 18 suara berbanding 6 suara. Sedangkan 2 calon ketua DPC Jakarta Pusat yang maju yaitu Hamdan dan Bagja Prawira. Karena sesuai dengan AD/ART di mana disebutkan bahwa syarat untuk menjadi calon Ketua DPC GERKATIN haruslah menjadi anggota DPC GERKATIN minimal 3 tahun, maka Bagja tidak memenuhi syarat tersebut dan digugurkan, Hamdan terpilih menjadi Ketua DPC GERKATIN Jakarta Pusat periode tahun 2021 - 2026.

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Commentaires


bottom of page